I come just to be me, not to prove anything..
Aku pernah terjatuh, aku pernah berlari terlalu kencang, aku pernah merangkak, dan aku pernah terbangun lagi, aku pernah marah, aku pernah sedih, pernah juga menangis, aku pernah kecewa, aku pernah menyesal, aku pernah merasa "buta", aku pernah merasa "tuli", namun aku yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkanku.



"you're the answer of my pray
the reason i believe in love
my dreams came true because of you
through weakness and strength,

happiness and sorrow for better the worse,
i will love you with every beat of my heart
ever and after..."





Rabu, 11 Mei 2011

ini (brokenhome) yang selalu hadir ...














pagi kemarin, selasa 10 mei 2011 (08.00 wib)

dag dig dug gini ya perasaan aku ... gak seperti biasa, sedikit malas untuk memulai aktifitas rutinku hari ini,, ada apakah??

sore kemarin, selasa 10 mei 2011 (17.00 wib)

yaaaaa....pulaaaanggg (sama gembiranya seperti saat-saat sekolah dulu, begitu mendengar bel langsung berhamburan keluar dari kelas) ...
dan akhirnya nyampe rumahh..tapi, akhirnya kamar yang aku tempati harus kosong..

yaa..sebuah problem biasa bagi aku..terbiasa karena sudah sering merasakan sesaknya peluh dalam hati, terbiasa dengan denyut nadiku yang tiba-tiba mati, terbiasa dengan "asma" yang menusuk semua sarafku ... aku sudah terbiasa, tuhan ... terbiasa tidak meneteskan air mata didepan mereka yang menertawaiku, terbiasa tidak menangis di depan jagoanku ... lagi lagi aku sudah terbiasa tuhan,

malam kemarin, selasa 10 mei 2011 (18.00 wib)

kukirimkan sebuah pesan pendek hanya sekedar mengingatkan sholat, tertuju "andry" ya..boleh dibilang he is my boyfriend
rasa aku kacau sebenarnya..pengen nangis, pengen teriak, tapi gak bisa.. karena apa? karena banyak orang yang menyayangiku,, akan ada yang menghawatirkanku..dan aku tak ingin perasaan mereka semua galau seperti rasaku saat ini,, termasuk dia kasihku (andry), sengaja..tak kuceritakan lewat pesan pendekku..hanya saja kukirimkan sebuah pesan bahwa aku ingin ditemani nya malam ini..hanya untuk sekedar makan (padahal udah terlanjur kenyang dengan kenyataan yang ada).

*to andry : "harusnya kau biarkan aku sendiri..dengan tangis ini, dengan luka ini, karena inilah aku..dengan segala hidupku, karena aku pun tlah terbiasa seperti ini, menahan perih dalam hati..harusnya tak usah kau buang energi serta fikiranmu untuk memikirkanku, hanya untuk sekedar menemaniku tertawa dalam pedih..but thanks my love..aku sayang kamu.."



dia (andry) tak pernah mempedulikan betapa lelahnya dia..dan setiap kali kupertanyakan mengapa dan kenapa, selalu jawaban yang sama yang dilontarkannya "karena sayang nda.."
sebegitukah sayangnya kau (andry) padaku.. hingga tak pernah kau pedulikan dirimu..bagaimana dan apa jadinya..

"gak cape yang??"
hanya untuk menemaniku duduk..kau (andry) baru pulang pukul 23.30 wib, setelah itu sebaris pesan pendek kau layangkan padaku..yang tak lain isinya hanya menghawatirkan keadaanku saat ini..tak pernah kau lupa kata sayang dan cinta itu hingga 01.30 wib dini hari


pagi ini rabu, 11 mei 2011 (05.04)
terdengar lantunan musik pitbull - i know you want me ... sadarku ada pesan masuk..
kubuka dan kubaca,, hmm..my boyfriend..

dari : andry

nda, bangun. kta solat dlu. smoga hri ni kta diberikan solusi yg terbaek.amin.


selalu saja menyapaku tiap pagi..mengingatkanku akan subuh..sekaligus mengajakku sholat..
namun kubiarkan pesan itu tanpa kubalas..karena ngantuk yang teramat sangat..begitu juga pusing dikepalaku yang tak kunjung hilang dari semalam tadi.

05.12
kudengar lantunan laluna - lara hati
segera kuraih my supernova di meja...ah, benar terlihat panggilan masuk "andry yamaha"
*dry : kau begitu menghawatirkanku ya..aku baik-baik saja, pasti baik..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar