I come just to be me, not to prove anything..
Aku pernah terjatuh, aku pernah berlari terlalu kencang, aku pernah merangkak, dan aku pernah terbangun lagi, aku pernah marah, aku pernah sedih, pernah juga menangis, aku pernah kecewa, aku pernah menyesal, aku pernah merasa "buta", aku pernah merasa "tuli", namun aku yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkanku.



"you're the answer of my pray
the reason i believe in love
my dreams came true because of you
through weakness and strength,

happiness and sorrow for better the worse,
i will love you with every beat of my heart
ever and after..."





Kamis, 28 April 2011

reflection

Tuhan.. tadi malam Kau datangi aku melalui celah kolong langit
Seketika aku merasa tak layak untuk Kau pandang ...
Aku... Sudah meninggalkan-Mu terlalu lama
Dan, berani-berani nya aku sempat marah kepada-Mu
Atas keterlukaan yang dunia toreh di hidupku ...
Atas singkatnya waktu yang ku miliki ...
Atas kehilangan demi kehilangan yang membuatku hampa ...

Terima sembah sujudku Tuhan ...
Aku ingin bertobat atas keangkuhan hatiku
Kini ku sadari,
Engkau ... selalu menyelamatkan hidup ku dari kehancuran
Engkau tidak benar-benar membiarkanku terjatuh
Bahkan kemarin saat aku lemah dan sakit,
Engkau masih memberi aku kesempatan untuk melanjutkan hidup yang seharusnya untuk ku perjuangkan, yang tidak seharusnya aku berhenti berjalan ...

Cahaya keagungan-Mu menyinarkan aku,
Membersihkan hati yang yang berdebu oleh luka-luka yang membuat ku patah di hari kemarin,

Terima kasih Ya Rabb ...
Karena Engkau tidak pernah meninggalkan aku,
Bahkan di saat aku tidak sadar akan kuasa Mu ... Engkau masih saja memberikan Rahmat Mu untuk ku yang tak tahu diri ini,

Hari ini aku berkaca pada semua cermin, dan sadarlah aku akan kesombongan yang selama ini ku tangguhkan

Tuhan ... ampuni ketidaksempurnaan imanku ini
Di sisa hidupku ini, biarlah aku memperbaiki diri
Dan, ketika nanti tiba saatnya Engkau membawa ku pergi
Ijinkan aku pergi dengan melafalkan kalimat indah Mu,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar