I come just to be me, not to prove anything..
Aku pernah terjatuh, aku pernah berlari terlalu kencang, aku pernah merangkak, dan aku pernah terbangun lagi, aku pernah marah, aku pernah sedih, pernah juga menangis, aku pernah kecewa, aku pernah menyesal, aku pernah merasa "buta", aku pernah merasa "tuli", namun aku yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkanku.



"you're the answer of my pray
the reason i believe in love
my dreams came true because of you
through weakness and strength,

happiness and sorrow for better the worse,
i will love you with every beat of my heart
ever and after..."





Kamis, 31 Maret 2011

obsession again... again... and again... *fiuh


setiap orang memiliki obsesi.. *pastinyah, (entah bagaimana bentuk dan perwujudannya), entah hanya akan berhenti menjadi obsesi semata atau diwujudkan menjadi kenyataan... haaahhh...ndak ada batasan dalam dunia hayal..yang selalu bikin otak muter, obsesi lagi..obsesi lagi.. dari pacar oke, cakep, tajir...sampe sekarang nglirik pendidikan yang sempet tertinggal alias kabur-kaburan,,, *pengen di wisuda... hihiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar